Komsos, Serka Agus Purwanto Ajak Warga Aktifkan Siskamling

Komsos, Serka Agus Purwanto Ajak Warga Aktifkan Siskamling

CELOTEHRIAU-- Babinsa Kelurahan Tanahdatar Serka Agus Purwanto mengajak masyarakat untuk lebih mengaktifkan siskamling (Sistem Keamanan Lingkungan).

Hal itu ditegaskan  anggota Koramil 02 Kota ini saat melakukan komunikasi sosial dengan Ketua  RW 03 Yanurisman ,Ketua LPM Anto dan warga  kelurahan Tanahdatar di Jalan Muslimin Kelurahan Tanahdatar Kecamatan Pekanbaru Kota, Rabu (23/12/2020).

"Saat ini, semua telah berjalan baik.Akan tetapi menjelang libur natal dan tahun baru siskamling harus lebih diaktifkan lagi. Khususnya pada malam hari," kata Serka Agus Purwanto.

Karena, sebut babinsa menjaga wilayah teritorial pihaknya bersama bhabinkamtibmas dan warga harus selalu bersinergi."Kesiapan ini sebagai langkah pencegahan tindakan kriminal seperti pencurian dan lainnya," sebut Agus 

Ketua RW 03 Yanurisman menyambut baik, dan mendukung imbauan Babinsa. Karena menurutnya, keamanan akan memberikan rasa nyaman kepada warganya."Jadi mari saling jaga dan aktif dalam ronda malam," katanya. 

RW 03 Kelurahan Tanahdatar ini menuturkan dalam proses ronda malam pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan."Di pos ronda kita juga menerapkan protokol kesehatan.Ada tempat cuci tangan dan sabun, serta tetap memakai masker dalam beraktifitas saat ronda malam," tegasnya

Berita Lainnya

Index